Cara Bermain Bitcoin di Market Bitcoin Indonesia

Cara Bermain Bitcoin di Market Bitcoin Indonesia – Mencari bitcoin itu ada sangat banyak caranya seperti nambang di situs faucet, cloud mining, main game, dan juga trading bitcoin.

Namun yang kita ulas disini bukan seperti yang disebut di atas. Tapi yang kita ulas adalah cara mencari bitcoin yang banyak dari market bitcoin itu sendiri. Kita melakukan jual beli bitcoin, namun bukan trading bitcoin.

Di sini yang kami ulas adalah cara jual beli bitcoin yang pasti untung tanpa takut rugi. Sekali lagi kami jamin kita gak akan rugi sama sekali.

Seperti kita ketahui kalau harga bitcoin itu naik turun layaknya harga mata uang dunia yang juga naik turun. Kalau mata uang dunia, naik dan turunnya gak signifikan sekali. Tapi kalau bitcoin itu pergerakan harganya sangat jauh-jauh sekali. Misalnya, pada pagi hari harganya sekitar 12 jt-an, namun beberapa saat kemudian harganya bisa 12,5 jt atau bahkan drop bisa ke 11 jt-an. Tapi itulah enaknya bisnis bitcoin. Dimana bisa untung berkali-kali dalam satu harinya.
Cara Bermain Bitcoin di Market Bitcoin Indonesia

Seperti kita ketahui kalau saat ini market besar bitcoin Indonesia adalah bitcoin. Di sini kita bisa jual beli bitcoin dengan proses yang sangat cepat sekali. Kita bisa menarik dana kita ke seluruh rekening bank Indonesia. Baik bank nasional maupun bank daerah. Yang penting bank tersebut sudah online.

Nah, dari market bitcoin ini kita bermain bitcoin yang kami maksud tadi. Kita bisa menjual bitcoin kita saat harga bitcoin tinggi, dan membelinya saat harga bitcoinnya turun.

Membeli dan menjual yang kami maksud di sini bukan seperti yang kita lakukan saat kita trading forex, karena di sini kita bukan trading. Kita di sini layaknya pedagang yang membeli barang dengan harga murah dan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dari modal pembelian kita.